Article Detail

Mengubah Persepsi Perlu Strategi

Inti pemasaran adalah Positioning, Differensiasi, dan  Brand  melalui upaya branding, packaging, sponsorship, customer service, dan public relation. Untuk mengenalkan keunggulan sekolah kepada masyarakat diperlukan strategi memengaruhi persepsi pada benak customer atau pengguna jasa, yaitu bagaimana kita mampu memosisikan Santo Yosef  di benak customer, ciri khas yang membedakan  dengan berbagai upaya memback-up positioning dengan kekhasan sekolah Tarakanita dibandingkan dengan sekolah lain, dan juga bagaimana cerminan value Tarakanita yang menentukan gengsi atau “harga” dimata customer. Demikian pernyataan awal H.Triwardono, M.Pd., Kepala Bagian Umum  dalam Forum Grup Discusion (FGD)Tim Kehumasan Kanwil Lahat (23/10).


FGD diselenggarakan untuk mengawali proses PPDB tahun pelajaran 2019-2020 sekaligus mengevaluasi pelaksanaan secara menyeluruh proses PPDB tahun 2018-2019 dan penyampaian rancangan masing-masing unit karya untuk pelaksanaan PPDB 2019-2020. FGD yang diselenggarakan selama sehari ini dihadiri pejabat struktural kantor wilayah dan unit karya, tim promosi, tim wawancara. Materi yang didiskusikan bersama, yaitu peraturan PPDB yang disampaikan oleh Divisi Pendidikan, Heri Susilo, S.Ag.,M.M., strategi pemenuhan daya tampung disampaikan Kabag Umum, H. Triwardono, M.Pd., dan paket keuangan oleh Y.Suranto, S.E. **
Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment