Article Detail
WORKSHOP STRATEGI PEMASARAN SEKOLAH DAN SAPTA KANTOR WILAYAH LAHAT
Untuk Mendekatkan Tarakanita dengan masyarakat / cutomer maka kantor
wilayah Lahat - Bengkulu mengadakan Workshop Market Share dan SAPTA
dengan harapan akan terbangun karakter karyawan yang merupakan
implementasi dari pelayanan prima dari Tarakanita yang bertempat di kantor
wilayah Lahat
Menurut Kepala Sub. Biro Perencanann SDM Yayasan Tarakanita Pusat, Arya Saputra SE, workshop ini digagas berangkat dari kebutuhan untuk mendekatkan Tarakanita kepada masyarakat dan costumernya melalui aktivitas marketing yang lugas, Obyektif sekaligus Efektif. Pada akhirnya tujuan utama yang mau dicapai ialah ingin membangun tempat pendidikan yang kredibel, menarik dan memenuhi keinginan coustumer.
Menurut Kepala Sub. Biro Perencanann SDM Yayasan Tarakanita Pusat, Arya Saputra SE, workshop ini digagas berangkat dari kebutuhan untuk mendekatkan Tarakanita kepada masyarakat dan costumernya melalui aktivitas marketing yang lugas, Obyektif sekaligus Efektif. Pada akhirnya tujuan utama yang mau dicapai ialah ingin membangun tempat pendidikan yang kredibel, menarik dan memenuhi keinginan coustumer.
WORKSHOP STRATEGI PEMASARAN SEKOLAH DAN SAPTA KANTOR WILAYAH LAHAT
Untuk Mendekatkan Tarakanita dengan masyarakat / cutomer maka kantor
wilayah Lahat - Bengkulu mengadakan Workshop Market Share dan SAPTA
dengan harapan akan terbangun karakter karyawan yang merupakan
implementasi dari pelayanan prima dari Tarakanita yang bertempat di kantor
wilayah Lahat
Menurut Kepala Sub. Biro Perencanann SDM Yayasan Tarakanita Pusat, Arya Saputra SE, workshop ini digagas berangkat dari kebutuhan untuk mendekatkan Tarakanita kepada masyarakat dan costumernya melalui aktivitas marketing yang lugas, Obyektif sekaligus Efektif. Pada akhirnya tujuan utama yang mau dicapai ialah ingin membangun tempat pendidikan yang kredibel, menarik dan memenuhi keinginan coustumer.
Menurut Kepala Sub. Biro Perencanann SDM Yayasan Tarakanita Pusat, Arya Saputra SE, workshop ini digagas berangkat dari kebutuhan untuk mendekatkan Tarakanita kepada masyarakat dan costumernya melalui aktivitas marketing yang lugas, Obyektif sekaligus Efektif. Pada akhirnya tujuan utama yang mau dicapai ialah ingin membangun tempat pendidikan yang kredibel, menarik dan memenuhi keinginan coustumer.
Comments
-
there are no comments yet
Leave a comment